Daftar Harga AC Samsung dan Jenis-Jenisnya Lengkap 2019

Inilah Daftar Harga AC Samsung beserta Jenisnya yang Lengkap di Tahun 2019

Daftar harga AC Samsung dapat membantu kita saat bingung menentukan AC untuk ruangan di rumah. Banyaknya persaingan brand AC sekarang ini, tidak pernah menyusutkan eksistensi Samsung untuk bisa memikat hati para konsumennya. Merk AC ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Dengan konsep Triangle Design yang diusungnya, memberikan kesejukan udara dengan lebih cepat dibandingkan AC pada umumnya. AC modern ini juga menyematkan teknologi canggih di dalamnya, yaitu Smart Inverter yang berguna untuk menghemat pemakaian daya listrik sehingga dapat menekan tagihan listrik Anda. Samsung pun memberikan harga AC 1 PK, harga AC 2 PK, dan harga lainnya dengan terjangkau.

Bukan itu saja, adanya fitur Virus Doctor dan Easy Filter membuat AC ini dapat menghilangkan kotoran, virus, debu dan bakteri secara otomatis. Jadi, bukan saat dingin, tapi udara di dalam ruangan juga lebih bersih.

Samsung sudah mengeluarkan cukup banyak produk AC dengan berbagai fitur yang ada sehingga harga yang ditawarkannya pun berbeda-beda. Berikut ini daftar harga AC Samsung yang bisa menjadi pilihan Anda:

  • Samsung AR05JRFLAWKNSE – Rp 2.302.500
  • Samsung AR05KRFLAWKN – Rp 2.490.000
  • Samsung AR05HCFSVURN – Rp 2.750.000
  • Samsung AR09JRFLAWKNSE – Rp 2.750.200.
  • Samsung AR07HCFSVURN – Rp 2.950.000
  • Samsung AR09HCFSVURN – Rp 3.050.000
  • Samsung AR05HCFLAW – Rp 3.200.000
  • Samsung AR05JRFSVURNSE – Rp 3.220.000
  • Samsung AR07JRFLAWKNSE – Rp 3.300.300
  • Samsung AR07HCFLAW – Rp 3.800.000

AC Samsung bisa kita jumpai dengan beragam jenisnya. Setiap jenis dari AC tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga Anda harus mengetahui beberapa jenis AC ini agar nantinya bisa mendapatkan AC sesuai kebutuhan. Berikut jenis-jenis AC:

1. AC Standar

AC ini biasanya memiliki daya listrik sekitar 800 watt. Daya listrik ini dibutuhkan ketika AC sedang nyala atau ketika baru dihidupkan. Apabila suhu ruangan sudah mencapai titik yang diinginkan, secara otomatis, bagian AC outdoor akan mati atau tidak bekerja lagi, tapi bagian indoor tetap hidup. Bagian outdoor akan hidup kembali jika suhu ruangan mulai panas dari suhu yang diinginkan. Pengaturan suhu biasanya dilakukan menggunakan remote.

 

2. AC Low Watt

AC ini memiliki daya yang lebih hemat sebagai inovasi untuk mengurangi tagihan listrik para konsumen. Sebenarnya, tujuan dari AC jenis ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi rumah dengan daya kecil untuk bisa menggunakan AC. Dampak dari penggunaan fitur low watt adalah proses pendinginan yang tidak secepat AC biasanya. Harga AC 1/2 PK tentu saja lebih terjangkau

 

3. AC Inverter

Inovasi AC lebih pintar ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan agar kinerja kompresor bisa sesuai dengan kebutuhan. Prinsip kerja dari AC ini adalah mengubah arus listrik AC dari PLN menjadi DC dan kemudian diubah lagi jadi AC. Hal ini membuat AC bisa secara otomatis mengatur frekuensi oleh sensor suhu yang ada di dalamnya. Jadi, apabila ruangan sudah dingin, sensor pintar akan mengatur arus listrik sedemikian rupa untuk menghemat pemakaian daya listrik.

 

4. AC Hybrid

Tipe AC terbaru ini berguna untuk menghemat pemakaian listrik dan bisa menentukan berapa PK yang dibutuhkan. Dengan fitur lengkap yang diberikan tentu saja harga yang ditawarkan juga lebih mahal. Tapi, Anda bisa memilih PK yang dibutuhkan sehingga dapat menghemat pemakaian daya listrik sehingga Anda tidak akan menjumpai perbedaan harga AC 1/2 PK atau harga AC 2 PK.

Demikian daftar harga AC Samsung beserta jenisnya yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli AC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *